Bulog Gandeng PD Pasar sosialisasikan Beras Saset

Foto: Beras Saset (Ist).

Jakarta, PONTAS.ID – Masih minimnya minat dan pengetahuan masyarakat terkait dengan adanya beras sachet (Saset) atau kemasan membuat, pihak Perum Bulog Sub Divisi Regional Tangerang melakukan sosialisasi dengan mengadakan Operasi Pasar (OP).

Kegiatan tersebut digelar bekerja sama dengan pihak PD Pasar Kota Tangerang dilakukan di Pasar Lingkungan Kelurahan Cibodas Baru, Tangerang.

Sebanyak 100 beras sachet disediakan pihak Bulog dan beberapa bahan-bahan lainnya seperti gula dan minyak dengan harga yang murah.

“Dengan sasaran masyarakat dapat mengetahui beras sachet dan mengkonsumsi nya, mengingat ini beras dengan kualitas premium tentunya enak,” kata Kepala Subdivre Bulog Tangerang, Junaidi, Senin (6/7/2018).

Beras seharga Rp2.500 per sachet tersebut dengan kualitas premium diharapkan dapat diminati masyarakat. Meskipun, belum dihadirkan secara umum terkait dengan penjualan beras kemasan tersebut.

Untuk sosialisasi yang dilakukan tersebut digelar hingga 28 Agustus 2018 di setiap pasar lingkungan wilayah Tangerang Kota.

Sementara, salah seorang warga Yossy (50) mengatakan, ia pun tidak mengetahui adanya beras sachet yang diproduksi oleh Bulog.

“Saya cuma tahu ada operasi pasar doang, kalau soal beras sachet saya enggak tahu. Bungkusnya seperti apa juga saya belum tahu. Jadi, kalaupun ada yang nanti bisa saya coba bagaimana kualitas berasnya,” ungkap ibu anak dua ini.

Seperti diketahui, beras sachet dengan merek Beras Kita dijual dengan kemasan 200 gram seharga Rp2.500 per sachet.

Editor: Idul HM

Previous articlePemeriksaan Kesehatan Capres-Cawapres dari Ujung Rambut Sampai Kaki
Next articleGerindra: Cawapres Prabowo Mengerucut Dua Nama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here