Fahri Hamzah Tegaskan Tak Maju Jadi Anggota DPR Lagi

Fahri Hamzah

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan, dirinya tidak akan mendaftar bakal calon legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

Ia mengaku ingin menyelesaikan urusan pribadinya terlebih dahulu, yakni perselisihan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

“Saya tidak akan maju menjadi anggota DPR atau DPD atau jabatan elected official yang dipilih rakyat pada periode yang akan datang,” kata Fahri di gedung DPR, Selasa (17/7/2018).

Selain itu, Fahri menuding, struktrur PKS saat ini berada dalam titik nadir. Berbagai permasalahan yang ada di internal, ungkapnya, bisa membuat PKS kalah di 2019.

“Malah terjadi perusakan di dalam partai dengan memecat orang-orang yang bertemu saya dengan Ustad Anis,lalu kemudian sekarang membuat penghianatan kepada rakyat,” paparnya.

Diketahui, Fahri merupakan politisi senior PKS yang terpilih untuk ketiga kalinya menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019. Ia mewakili tanah kelahirannya daerah pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan menjadi Wakil Ketua DPR-RI periode 2014-2019.

Previous articleLSI Sebut Masyarakat Pro Pancasila Menurun Persentasenya
Next articleNaik 18 Persen, Industri Manufaktur Kerek Ekspor RI ke Australia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here