Inggris Bentrok Swedia Dibabak 8 Besar Piala Dunia 2018

Gol Penalti Harry Kane ke Gawang Kolombia (ist)

Spartak, PONTAS.ID – Babak 16 besar akhrinya selesai digelar dan 8 tim sudah memastikan diri melaju ke babak 8 besar usai dua tiket tersisa telah diraih oleh Inggris dan Swedia.

Bermain di Spartak Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari, Inggris harus melewati babak adu penalti demi meraih tiket 8 besar usai bermain imbang selama 90 menit dan ekstra time selama 30 menit.

Sebelumnya, Inggris sempat unggul terlebih dahulu atas gol kapten mereka Harry Kane memimpin hingga babak pertama berakhir. Dibabak kedua baik Inggris maupun Kolombia saling jual beli serangan dan akhirnya menjelang injury time babak kedua gol Kolombia hadir melalui bek asal Barcelona, Yerry Mina memaksa skor imbang.

Dibabak adu penalti, Sayang bagi Kolombia, dua penendang mereka gagal menyarangkan bola sehingga Inggris lolos ke perempat final dengan skor penalti 4-3.

Di partai lainnya, bermain di stadion St Petersburg, Selasa (3/7/2018) Swedia harus menunggu babak kedua untuk bisa meraup angka atas Swiss.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di babak kedua. Pada menit ke-66, Emil Forsberg mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Ola Toivonen. Papan skor berubah jadi 1-0 hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Di babak perempat final, Inggris akan menghadapi Swedia dan merebut dua tiket tersisa di babak tersebut.

Previous articleJabodetabek Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini
Next articleDPR Dukung Pemblokiran Tik Tok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here