Paparazzi Terus Menganggu Kehidupan Pribadi Shakira

Penyanyi Shakira

Barcelona, PONTAS.ID – Penyanyi Shakira dan kekasihnya Gerard Pique benar-benar kehabisan kesabaran. Pasalnya paparazzi sudah sudah mengganggu kehidupan pribadi mereka.

Pique, pemain inter­nasional Spanyol ini merasa paparazzi men­jadi masalah. Seperti di­lansir Diario Gol, Pique dikabarkan memaki para paparazzi yang terus menunggu di depan ru­mahnya.

Bahkan, sejumlah pa­parazzi berkemah di de­pan rumah keluarganya di Barcelona. Mereka me­nanti kabar dari Shakira mengenai rencana tur yang batal.

Shakira kabarnya menunda tur keliling dunia karena vokalnya rusak. Masalah itu membuat penyanyi seksi asal Kolombia itu dicari-cari paparazzi.

Pique sudah muak dengan perilaku paparazzi. Sebab, Pique ketika dia keluar rumah, segerombolan pekerja infotainment segera mengerubunginya dan meneriakinya di jalan.

Hal itu sudah berlaku 24 jam dan membuat keluarga pasangan ini juga tidak nyaman. Rencananya Pique bakal melaporkan ke petugas keamanan untuk mengusir paparazzi.

Pique sendiri belum lama ini menandatangani kontrak baru den­gan Barcelona. Penandatanganan itu dilakukan setelah Espanyol mengalahkan Barcelona di ajang Copa del Rey.

Previous articleBerantas Ijazah Palsu, Begini Cara Kemenhub Tertibkan Pelaut
Next articleTol Manado-Bitung Tidak Ambruk, Ini Penjelasan Wijaya Karya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here