Hasil Perempat Final Liga Champions, Rabu (11/4/2018)

Jakarta, PONTAS.ID – Kejutan lahir di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Salah satunya adalah comeback gemilang Roma yang mengakhiri perjuangan Barcelona musim ini.

AS Roma membuat kejutan dengan mencetak comeback luar biasa di hadapan Barcelona. Mereka kalah 1-4 di leg pertama tengah pekan lalu, namun berhasil mencetak tiga gol tanpa balas untuk memastikan tiket semifinal.

Menjamu Barcelona di Stadion Olimpico, Roma memastikan kemenangan lewat gol Edin Dzeko (6′), Daniele De Rossi (58′) dan Konstantinos Manolas (82′). Sementara di kubu Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi justru tak mampu berbicara banyak.

Dengan hasil itu, AS Roma berhak melenggang ke semifinal Liga Champions dengan agregat 4-4. Roma lebih layak lolos karena produktivitas gol tandang mereka yang dihasilkan Edin Dzeko di Camp Nou, tengah pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool juga memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1. The Reds lolos meyakinkan dengan agregat 5-1 setelah sebelumnya juga memetik kemenangan di leg pertama di Stadion Anfield, tengah pekan lalu.

Bermain di Stadion Etihad, Liverpool lebih dulu kebobolan di menit ke-2 melalui sontekan Gabriel Jesus. The Reds bangkit di babak kedua melalui gol Mohamed Salah (56′) dan Roberto Firmino (77′).

Hasil Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, Rabu (11/4/2018)

AS Roma vs Barcelona 3-0 (4-4)

Manchester City vs Liverpool 1-2 (1-5)

(Catatan: *Lolos karena produktivitas gol tandang)

Previous articlePagi ini, Underpass Mampang Bisa Dilintasi Kendaraan
Next articleJaksel dan Jaktim Diprediksi Bakal Turun Hujan Siang dan Malam Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here