Pimpin Apel Terakhir, Kapolrestabes Makassar Minta Jajarannya Bekerja Ikhlas

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Anwar Efendi, SIK, SH, MH

Makassar, PONTAS.ID – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Anwar Efendi, SIK, SH, MH memimpin pelaksanaan apel pagi terakhir bagi jajarannya di halaman Polrestabes Makassar, Kamis (12/04/2018) .

“Hari ini saya memimpin apel terakhir, selanjutnya saya akan meninggalkan Polrestabes Makassar untuk menempati tugas yang baru di Jakarta. Saya berpesan siapapun pimpinannya nanti berikan yang terbaik, sebagaimana pada awal saya datang ke sini,” katanya.

Efendi mengaku bangga dan senang selama menjabat Kapolrestabes Makassar, karena kekompakan jajarannya di tengah terbatasnya jumlah personil, “Walaupun ada anggota yang melakukan pelanggaran itu kita tindak termasuk anggota yang berprestasi juga sudah berikan penghargaan,” imbuhnya.

Efendi mengingatkan, agar jajaran yang akan ditinggalkannya selalu siap menghadapi segala kondisi, khususnya dalam memastikan keamananan selama pelaksanaan Pilkada.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini, saya pergi dengan lapang dada dan saya pergi dengan bersyukur. Insha Allah ke depan rekan rekan akan selalu luar biasa,” kata dia.

Editor: Hendrik JS

Previous articleAnies Mengaku Puas Usai Periksa Fasilitas MRT
Next articleUsai Tutup Alexis, Anies Bidik Sense Karaoke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here