PDIP Hormati Prabowo yang Ragu Nyapres

Prabowo Subianto hadiri Rakornas Advokasi Partai Gerindra (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – PDIP menghormati keputusan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang belum memastikan pencapresan dirinya. Tapi PDIP tak terkecoh dengan sikap politik Prabowo.

“Kita hormati putusan Prabowo dan Gerindra. Dalam politik, tergesa-gesa membuat putusan memiliki risiko tersendiri, seperti mengurangi keluwesan dalam negosiasi, merosotnya reputasi apabila situasi memaksa untuk merubah putusan, dan lain-lain,” ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno saat dimintai konfirmasi, Kamis (5/4/2018).

PDIP percaya, apa yang dilakukan Prabowo sudah direncanakan sejak jauh hari. “Saya percaya, semua sudah by-design, bukan by-accident. Jangan terkecoh dengan pengumuman-pengumuman pada tanggal tertentu ada deklarasi ini-itu. Matematika politik tidak semudah mengisi teka-teki silang di koran,” tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo belum memastikan pencapresannya. Prabowo meminta publik bersabar. Dia mengaku masih mencari yang terbaik.

“Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik,” kata Prabowo, Kamis (5/4/2018).

Previous articleJadwal Pertandingan Liga 1 Pekan ke-3
Next articleMA Sebut Proses PK Ahok Sesuai Prosedur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here