Gerindra Serius Menangkan Pilkada Jabar, Sudrajat: Pilkada Serasa Pilpres

Pilkada Jabar

Jakarata, PONTAS.ID – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengintruksikan kadernya di Jawa Barat memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat 2018.

Dalam pidatonya Prabowo menyampaikan visi dan misi Partai Gerindra menyongsong tahun politik 2018 dan 2019, serta mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya di hadapan kader dan simpatisan pada acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat” di Depok, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018).

Ditempat Berbeda, Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (purn) TNI Sudrajat merasa saat ini perhelatan pilkada Jabar 2018 mirip dengan pemilihan presiden (Pilpres). Pasalnya, saat ini keluhan masyarakat bumi pasundan sama halnya dengan keluhan nasional.

“Saya merasakan ini pilkada serasa pilpres, kalau saya pergi ke pelosok Jabar, keluhannya itu keluhan nasional. Mereka ngeluh, sembako naik, listrik naik, gas naik, beras naik, jengkol pun naik,” kata Sudrajat dalam pidato sambutannya di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat (1/3).

Selain itu, jumlah penduduk yang cukup besar menjadi salah satu alasan Jabar dapat dirasakan sebagai Pilpres. Ia menuturkan, saat ini penduduk Jabar telah mencapai 24 juta jiwa.

“Dua kali malaysia dan digabung Australia itu Jawa Barat, jadi kalau gubernur Jabar jadi nanti, dia perdana menteri dua negara,” ungkapnya.

Karena itu, Kang Ajat -sapaan akrabnya- akan membawa visi untuk meningkatkan kualitas penduduk Jabar untuk lebih maju. Dirinya pun juga tetap akan memperhatikan ke sisi religiusme.

“Sudrajat Syaikhu ambil tagline visi Jabar maju dengan ketaqwaan, aman dan sejahtera. Dan Jabar pasti maju dengan 24 juta orang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (purn) TNI Sudrajat berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dalam bertarung di pilkada Jawa Barat 2018. Mereka di usung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Editor: Idul HM

 

Previous articleDPRD Desak Pemprov DKI Tertibkan Kafe Liar di Jakarta Timur
Next articlePanggil Empat Menteri, Jokowi Minta Garam Impor Jangan bocor Kepasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here