Kristen Bell Sindir Ibu Negara AS

Kristen Bell

Los Angeles, PONTAS.ID – Screen Actors Guild (SAG) Awards 2018 yang diselengga­rakan di Los Angeles, Amerika pertama kali punya pemandu acara yakni, Kristen Bell. Ia tidak main-main. Sang bintang Frozen langsung menyentak di menit pertama. Ia menyindir Melania Trump.

“Tidak pernah ada pembawa acara untuk ajang penghargaan ini sebelumnya. Pertama kali. Orang pertama. Ibu Negara. Sejujurnya saya tidak pernah berpikir akan tumbuh menjadi ibu negara, tapi Anda tahu, saya sepertinya menyukainya,” Bell mulai bicara.

Ia melanjutkan, “Saya pikir gagasan pertama saya sebagai ibu negara adalah perundungan siber karena saya belum meli­hat ada perkembangan apa pun dalam masalah itu.”

Mengutip CNN, Bell me­mang tidak menyebut nama Trump maupun Melania sama sekali. Namun ia mengulang kata ibu negara. Selain itu, Melania memang pernah me­nyebut soal perundungan siber. Ia pernah berjanji bahwa hal itu akan menjadi fokusnya.

Lewat monolognya, Bell seakan menyindir Melania bahwa ia belum melakukan itu meski sudah setahun bermu­kim di Gedung Putih. “Belum melihat perkembangan apa pun,” sindir bintang serial Ve­ronica Mars dan Heroes ini.

Bell disebut tampil me­mukau karena memberi jeda antara topik-topik serius dalam monolognya dengan candaan. Setelah menyindir soal pe­rundungan siber misalnya, ia langsung mencairkan suasana dengan menunjuk aktor Veep, Tony Hale di hadapannya.

“Saya melihatmu, Tony Hale. Kau perundung. Hai semua, dia kejam di Twitter. Saya serius.”

Sebelum beralih ke pem­bahasan serius selanjutnya di Hollywood, ia menyelip­kan guyonan lain. Bell lantas mengakhiri monolog dengan promosi filmnya sendiri, yakni sekuel Frozen. “Frozen 2 akan tayang di bioskop 2019! Saya sangat bersemangat!

Previous articleDSH Minta KPU Sumut Terus lakukan Sosialisasi
Next articleKPK Kembali Tahan Lima Orang Anggota DPRD Malang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here