Trimedya Panjaitan: Sangat Senang Bila Pendukung JR Saragih Merapat ke DSH-Sihar

Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan menyambut baik keputusan Jopinus Ramli (JR) Saragih yang mendukung pasangan calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dalam Pilkada Sumatera Utara (Sumut).

“Kita sangat senang dan menyambut baik atas keputusannya (Saragih),” kata Trimedya di komplek parlemen, Jakarta, Rabu, (4/4/18).

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, dukungan JR Saragih dapat mengoptimalkan kemenangan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus karena mesin politik akan bertambah.

“Semoga mesin politiknya dapat bekerja dengan bagus sehingga dapat meraih kemenangan di provinsi Sumatera Utara,” kata Anggota DPR RI dari dapil Sumatera Utara itu.

Sebelumnya, JR Saragih yang juga sebagai Bupati Simalungun, memastikan dirinya tak mengajukan kasasi pasca gugatan bandingnya ditolak majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, 27 Maret 2018.

“Saya mengajak seluruh relawan agar mendukung pasangan calon Djarot-Sihar pada 27 Juni 2018. Mari kita menangkan demi Sumatera Utara yang lebih baik ke depan,” ujar JR Saragih di Simalungun, Senin (2/4/2018).

Previous articleDPR Ingatkan Masyarakat Jangan Tergiur Tawaran umrah Murah
Next articleKetua DPR Sebut Usul Cuti Kampanye Presiden Mengada-ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here