Berdamai dengan Taylor Swift, Begini Cara Katy Perry

Katy Perry danTaylor Swift

Jakarta, PONTAS.ID – Katy Perry nampaknya tidak ingin kembali berselisih dengan Taylor Swift. Dia pun mengakui menyukai penyanyi tersebut atas karyanya. Katy yang menjadi juri di American Idol beberapa waktu lalu mengaku bahwa dia sejatinya menyukai sosok Swift.

Pernyataan Katy berawal saat rekan sesama juri, Luke Bryan mengajukan pertanyaan kepada salah satu kontestan tentang musisi idolanya. Mendapat pertanyaan itu, peserta yang tidak disebutkan namanya itu mengaku mengidolakan Swift.

Namun, sebelum menyebutkan nama idolanya, peserta American Idol ini lebih dahulu meminta maaf kepada Katy. “Maafkan saya untuk ini Katy. Saya suka Taylor Swift,” kata kontestan itu, menjawab pertanyaan Luke seperti dilansir HollywoodLife.

Permintaan maaf yang disampaikan kontestan itu kontan mengundang reaksi Katy. Selain tidak mepermasalahkan jawaban sang peserta, Katy juga menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

“Oh, Anda tidak perlu menyesal. Saya juga mencintainya sebagai penulis lagu,” ungkapnya.

Kendati begitu, tidak diketahui secara pasti apakah ucapan Katy itu benar-benar disampaikan sungguh-sungguh atau tidak. Sebelumnya, Katy Perry dan Taylor berseteru sejak 2013, di mana diawali dengan penari latar dari masing-masing penyanyi.

Previous articleBanjir Terjang Kota Bandung, Cicaheum Lumpuh
Next articleHeboh Telor Palsu, Pemprov DKI: Tidak Terbukti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here