Pejabat DKI Jakarta Ikut Wagub ke Pulau Seribu

Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pulau Seribu, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta selalu mengagendakan untuk setiap 1 bulan sekali ia kan kunjungi Pulau Seribu dan akan beraktivitas di Utara Jakarta. Gunanya dari hal tersebut Sandi mengaku untuk memantau berjalanan aktivitas ujungnya Jakarta. Nantinya, bergilir di beberapa Pulau di Kepulauan Seribu. Tidak hanya di pulau utama, yakni Pulau Pramuka, saja. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali berkantor di Kepulauan Seribu. Kali ini ia menyambangi Pulau Bidadari.

Menurut Sandiaga, kondisi air di Pulau Bidadari cukup bersih untuk latihan berenang. Namun, arus laut di sana terasa agak kuat. Ia berpesan kepada warga yang ingin berpartisipasi dalam Festival Danau Sunter 25 Februari mendatang untuk banyak berlatih.Sandiaga juga mengajak warga Jakarta untuk datang ke Kepulauan Seribu

“Yang 25 Februari mau ikut Festival Danau Sunter sama Bu Susi harus banyak latihan. Berat medannya di sini. Tapi fun banget. Buat warga Jakarta datanglah ke Pulau Seribu. Pulau Seribu OK-OCE,” kata Sandiaga selaku Wagub DKI Jakarta, Senin, (29/1/18).

Ini merupakan kedua kalinya mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini berkantor di Kepulauan Seribu. Sebelumnya, ia pernah mengunjungi Pulau Karya dan Pulau Pramuka.

Di Pulau Karya, Sandiaga menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ibu. Kegiatan ini juga menjadi ajang penandatanganan kerja sama dengan PT Nusantara Regas untuk merevitalisasi terumbu karang di Pulau Seribu. Acara itu dilanjutkan dengan monitoring pengarahan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit kerja perangkat daerah (UKPD) Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka. Pada November 2017, Anies juga pernah berkantor di Pulau Pramuka.

Sandiaga Uno didampingi oleh beberapa jajaran pejabat DKI Jakarta, seprti Kepala Biro Perekonomian Sri Haryati, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tinia Budiati, Kepala Dinas UMKM Irwandi, Kepala Dinas KPKP Darjamuni, Kasatpol PP Yani Wahyu, Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, dan Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here