Amel Alvi: Akibat Pergaulan, Pernah Disukai oleh Lesbi

Amel Alivi Pemain Sinetron, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – LGBT saat ini sedang menjadi perdebatan di gedung Senayan, karenan LGBT menjadi pro dan kotra bagi masyarakat Indonesia. Terkait hal tersebut, artis Amel Alvi mengaku pernah mengalamipengalaman disukai sesama jenis (lesbian).

“Menurutku sangat disayangkan, apalagi lesbi dan homo rata-rata ganteng dan cantik. Satu sisi trauma dengan lawan jenis terus pergaulan. Tapi kembali lagi, bergaul di mana aja kalau nggak ngikutin gaya hidup enggak begitu,” kata Amel, Senin, (29/1/18).

Wanita yang pernah terlibat prostitussi artis itupun tak menampik memiliki beberapa teman yang menjadi penyuka sesama jenis. Bahkan, ada pula yang kemudian naksir dirinya. “Ada di lingkungan aku sih. Aku tanya eh enggak mau berubah enggak mau nikah. Tapi dia bilang ntar dulu lah. Aku sih nanggapinnya becanda aja. Apa sih aku kan masih suka sama laki,” tandasnya.

Kemolekan dan keseksian Amel Alvi tidak hanya memikat kaum pria, tetapi juga wanita. Model kontroversial ini mengaku pernah disukai oleh lesbian. “Pernah disukai sama lesbi. Aku sih nanggapinnya bercanda aja, aku bilang ‘apa sih aku kan masih suka sama laki-laki’,” ujarnya.

Dengan cadaanya wanita seksi ini mengatakan untuk meminta temannya itu agar mencoba menyukai lawan jenis dan menikah. “Ada di lingkungan aku yang seperti itu. Pelan-pelan sih aku tanya ‘eh enggak mau berubah, enggak mau nikah lo?’. Tapi dia bilang ‘nanti dulu lah’,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here