Hanura: Pemecatan OSO Karena Langgar AD/ART Partai

Oso Dipecat Dari Kedudukan Sebagai Ketum Hanura

Jakarta, PONTAS. ID – Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding menjelaskan alasan partai memecat Oesman Sapta Odang (OSO) dari kursi ketum. adanya surat yang pemecatan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO. Alasan Oso dipecat dari kedudukan Ketum Hanura yaitu,

“Setelah dipaparkan cukup banya melanggar AD/ART, memberhentikan DPD tanpa mekanisme. Mosi tidak percaya yang ada di Dewan Pembina dan rangkapnya di pengurus harian itu 27 DPD Partai Hanura se-Indonesia. kata Sudding selaku Sekjen Partai Hanura, Jakarta, Senin, (15/1/18).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Hanura Dossy Iskandar menjelaskan akan ada Munaslub Hanura untuk menunjuk ketum definitif. Pengurus kubu Hotel Ambhara saat ini menunjuk Marsdya (Purn) Daryanto sebagai Plt Ketum. Dossy menyebut OSO sudah melakukan aneka pelanggaran sehingga dipecat. Salah satunya memecat pengurus DPD Hanura tanpa melalui mekanisme partai.

“Pelanggaran cukup banyak dan kami memandang setelah dipaparkan tadi, salah satunya memberhentikan DPD, ada pengganti yang tidak melalui mekanisme. ujar Dossy.

Previous articlePenunjukkan Bamsoet Sebagai Ketua DPR Hanya Slogan Politik Golkar
Next articlePresiden Minta Pemda Proaktif Tangani Gizi Buruk Suku Asmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here