Presiden RI Jokowi Hadiri Perayaan Natal

Presiden Joko Widodo Bertolak ke Pontianak, (Foto: Dok Setkab)

Jakarta, PONTAS.ID – Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma untuk melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat dan Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12) pagi.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dalam siaran persnya tadi pagi mengatakan, di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi akan menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.

“Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017,” kata Bey.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke dua provinsi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Previous articleBBM Bersubsidi tidak Mengalami Kenaikan
Next articleIsrael Hadiahi Presiden AS Stasiun Kereta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here