Personil Boy Band SHINee Dikabarkan Tewas di Apartemen

Jonghyun Shinee (Foto: Ist)

Seoul, PONTAS.ID – Kabar mengejutkan datang dari Jonghyun ‘SHINee’, Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/17) pukul enam sore waktu setempat. Kabar ini tentunya membuat terkejut banyak pihak, khususnya penggemar setia SHINee.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh kepolisian Gangnam. “Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Tapi kami belum bisa menghubungi petugas yang dikirim untuk memberi rinciannya,” ujarnya seperti dikutip Koreaboo.

Media The Fact mengatakan, Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida.

“Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia,” kata sumber tersebut.

SM Entertainment sebagai agensi dari Jonghyun belum merilis pernyataan terkait kematian tiba-tiba Jonghyun. Keluarga dan anggota SHINee belum mengunggah apapun yang berisi pesan ataupun pengumuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here