Massa Aksi Bendera Palestina Mulai Berkumpul di Monas

Jakarta, PONTAS.ID – Massa aksi Bela Palestina atau Aksi 1712 mulai berdatangan ke Monas, Jakarta Pusat. Mereka juga mulai mengibarkan bendera Palestina.

Pantauan di lokasi, pukul 05.08 WIB, Minggu (17/12/2017), massa berkumpul di depan panggung yang telah disiapkan. Mereka kebanyakan mengenakan pakaian putih dan menggunakan atribut masing-masing.

Sementara itu, sejumlah peserta aksi juga telah berada di atas panggung. Sesekali mereka memberikan arahan kepada massa aksi lainnya.

Aksi bela Palestina ini akan dimulai dengan salat subuh berjemaah di Masjid Istiqlal, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi di Taman Pandang, seberang Istana Merdeka. Ketua Komisi Dakwah MUI KH Cholil Nafis menargetkan acara itu selesai sebelum zuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB.

“Resminya pukul 06.00 WIB kita pastikan sebelum zuhur sudah selesai. Besok akan diisi zikir, tausiah, asmaul husna, ada baca puisi, ada nasyid yang semuanya membela terhadap Palestina, menolak terhadap penetapan Yerusalem sebagai ibu kota Israel, menolak pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem,” urai Ketua Komisi Dakwah MUI KH Cholil Nafis, Sabtu (16/12/2017).

Previous articleHari Ini Jakarta Diprediksi Akan Diguyur Hujan
Next articleMassa Aksi Bela Palestina Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here