Polda Metro Terjunkan 1.000 Personel Amankan DWP

Jakarta, PONTAS.ID – Polda Metro Jaya akan menurunkan sebanyak 1.000 personel untuk pengamanan Djakarta Warehouse Project (DWP), yang akan digelar 15-16 Desember 2017. di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jadi untuk kegiatan nanti malam dan besok malam, kami sudah menempatkan personel kurang lebih seribuan untuk kegiatan DWP,” ujar Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (15/12/2017).
Argo mengatakan, pihaknya telah mendapatkan surat pemberitahuan dan surat izin dari panitia penyelenggara acara tahunan tersebut.
Namun, lanjutnya, belum berencana untuk melakukan rekayasa lalu lintas pada acara yang akan dipredksi dikunjungi seribuan orang tersebut.
“Untuk rekayasa lalu lintas sifstntya situasional. Kami tempatkan personel Lantas dan Sabhara disana,” jelas Argo.
Diketahui, sebelumnya organisasi massa (ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Bang Japar, meminta kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis untuk tidak memberikan izin untuk konser DWP.
Menurut Bang Japar, acara tersebut lebih banyak tidak ada manfaatnya.
DWP yang digelar tiap tahun tersebut, rencananya di tahun 2017 akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara seperti, Marshmello, Tiesto, Flume, dan disc jockey papan atas dari berbagai negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here