Masih di Bawah Umur, 3 Begal Ditangkap di Tangsel

Tangerang, PONTAS.ID –┬áNasib sial menimpa Nur Muhammad Agung, warga Tangerang Selatan, Senin (11/12/2017) dini hari. Saat tengah berkendara bersama pacarnya di Jalan Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, ia diberhentikan tiga orang pemuda untuk dimintai uang.

“Korban menolak, kemudian salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan mengancam korban sembari meminta motor korban,” ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, dalan keterangan resmi Senin (11/12/2017).

Ketiga tersangka begal itu yang diketahui bernama Fickry Ramadhana (16), Haris Arya (16), dan Irfan Hardiansyah (18), warga Meruya Utara, ternyata telah dibuntuti tim Vipers Satreskrim Polres Tangerang sejak dari Ciledug.

Pengejaran kemudian dilakukan karena pelaku kabur memasuki perumahan Dahlia. Saat pengejaran tersebut ada warga yang tengah menyaksikan siaran langsung sepak bola di televisi. Mereka membantu dalam membekuk pelaku.

Tim Vipers mengamankan para tersangka dari kemarahan warga ke Pos Security Cluster Dahlia. Mereka kemudian dibawa ke Mako Polres Tangerang Selatan.

“Dari pengembangan ternyata ketiga pelaku adalah kelompok yang sudah melakukan pencurian dengan modus yang sama. TKP antara lain Tanah Abang, Jakarta Pusat dua kali, Ciledug, Tangerang Kota empat kali, Kali Deres, Jakarta Barat dua kali, Pondok Aren, Tangerang Selatan tiga kali dan Serpong, Tangerang Selatan dua kali,” pungkas Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here