Mantan Sutradara X-Men Membantah Tudingan Pelecehan Seksual

Los Angeles, PONTAS.ID – Mantan Sutradara X-Men, Bryan Singer, dituding pernah melakukan pelecehan seksual di sebuah yacht di Seattle pada tahun 2003.

Salah satunya melayangkan gugatan, sementara yang lain buka-bukaan tentang pelecehan yang telah dilakukan Singer. Saat itu memang sedang digelar sebuah pesta yang dihadiri oleh banyak kaum gay muda, termasuk sang korban Cesar Sanchez-Guzman.

Dilansir dari TMZ Dalam gugatannya, Guzman mengatakan bahwa ia sempat meminta Bryan untuk menghentikan aksinya, namun berujung dengan kegagalan. Guzman menuturkan bahwa kemudian Bryan memperkosanya secara anal dan mengabaikan semua pemintaan Guzman untuk berhenti.

Guzman sempat diperingatkan oleh Bryan untuk tidak membocorkan hal ini. Pada saat itu ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang produser Hollywood hebat dan bisa mengangkat Guzman menjadi seorang aktor asal bisa menjaga rahasia.

Akibat dari kejadian tersebut, Guzman mengaku mengalami tekanan emosional, kesedihan mental, dan rasa sakit secara fisik dan mental.

Melalui kuasa hukum Bryan, Andrew Brettler membantah tudingan tersebut. Bryan akan membuktikan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut di jalur hukum.

“Bryan membantah tudingan tersebut dan akan berjuang keras membela tuntutan hukum ini sampai akhir,” kata Andrew Brettler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here