Hari Pers Nasional, Kapolsek Buay Madang: Jadilah Pers yang Mencerdaskan Masyarakat!

Oku Timur, PONTAS.ID- Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada Insan Pers yang di peringati tanggal 09 Februari 2023 besok. Berharap Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polsek Buay Madang dan jajaran dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Buay Madang, Rabu (8/2/2023).

“Kami segenap staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, semoga ke depan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan kepolisian semakin baik dan solid, serta jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat. Kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Diketahui Hari Pers Nasional (HPN) di peringati setiap tanggal 09 bulan Februari setiap tahunnya.

“Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) dan untuk rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, dan bersinergi dengan Polri,” tutupnya.

Penulis: M Abdi
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleGencarkan Imbauan Issue Penculikan Anak dan Narkoba, Kapolsek Buay Madang Goes To School
Next articleMPR Ingatkan Kesiapan TNI-Polri Hadapi Tantangan Dunia Digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here