Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Buay Madang Perintahkan Pengamanan Objek Vital

Oku Timur, PONTAS.ID –  Kapolsek Buay Madang, AKP Yudhi Cahyono perintahkan anggota perketat pengamanan obyek vital salah satunya di Kantor Bank Sumsel di wilayah Hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan ini diperketat saat menjelang Lebaran hari raya Idul Fitri. Selain mengamankan, anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada Nasabah bank untuk selalu waspada di lingkungan bank serta selalu berhati-hati saat mengambil uang di ATM, dan jangan terlalu percaya terhadap orang yang baru dikenal, Senin (17/4/2023).

“Giat ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan yang selalu mengancam nasabah maupun petugas Bank, selanjutnya Anggota Pam Obvit selalu bersinergi dengan Satpam maupun masyarakat sekitar saling tukar informasi dan perkembangan situasi yang ada saat ini, agar situasi kamtibmas yang ada selalu terjaga dengan baik dan kondusif,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Anggota PAM Objek Vital juga mensosialisasikan kepada nasabah dan petugas bank, apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer WhatsApp Bantuan Polisi ke 0813-70002-110, yang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh anggota  melalui Medsos, Papan bicara, Sticker dan Banner agar segera ditindak lanjuti.

”Dengan adanya sinergitas antara Polri, security serta peran dari masyarakat, diharapkan bisa mengantisipasi dan mencegah semua tindak kejahatan yang menyasar kepada para nasabah dan petugas Bank menjelang lebaran yang sebentar lagi”l,” tutup Kapolsek.

Penulis: Abdi N

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleKunjungan di Bulan Ramadhan 1444, Bupati Tapsel Sampaikan Hal Ini!
Next articleMPR Desak Pemerintah Membantu Evakuasi WNI dari Sudan yang Bergejolak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here