Hari ke-3 ANBK, Bupati Asahan Kunjungi SD Rawang Panca Arga

Asahan, PONTAS.ID- Bupati Asahan Surya mengunjungi SDN 014687 dan SDN 015864 Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Bupati datang bersama rombongan untuk meninjau pelaksanaan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) di sekolah tersebut.

Memasuki hari ketiga pelaksanaan ANBK di Asahan, Surya belum menemukan adanya kendala yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan ANBK di masing-masing sekolah termasuk dikedua Sekolah Dasar (SD) yang sedang dikunjunginya.

“Kita memastikan pelaksanaan ANBK tingkat SD di Kabupaten Asahan berjalan baik dan maksimal sesuai dengan harapan,” kata dia, Rabu (26/10/2022).

Pelaksanaan ANBK yang sedang digelar sebutnya untuk mengukur mutu Pendidikan ditingkat SD dan berharap dimasa mendatang pendidikan di Kabupaten Asahan khususnya tingkat SD dapat lebih maju dan mampu mengikuti perkembangan teknologi.

Selanjutnya Surya bersama rombongan melanjutkan peninjauan jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga menuju Kecamatan Meranti yang telah rampung pembangunannya tepatnya di Desa Pondok Bungur Dusun V, kedatangannya pun disambut antusias masyarakat yang ingin berterima kasih atas pembangunan jalan di Desa mereka.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleGerakan Nasional Aksi Bergizi, Ansar: Tekan Angka Stunting
Next articleSetuju Batas Usia Capres, PSI: Demokrasi Adalah Partipasi Bukan Limitasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here