Bupati Surya Minta IGRA Serius Cerdaskan Anak Didik di Asahan

Asahan, PONTAS.ID- Bupati Asahan, Surya meminta pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan dalam menjalankan tugasnya mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas sehingga ilmu yang diberikan dapat diterima bermanfaat bagi anak didik.

Hal tersebut disampaikan saat menerima kunjungan pengurus IGRA Kabupaten Asahan di rumah dinasnya, Kisaran, Sumatera Utara.

Surya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan IGRA untuk bersama-sama untuk menyukseskan visi misi Pemkab Asahan dan berharap komunikasi yang terjalin dapat terus berlanjut.

“Pemkab Asahan juga akan mendukung program kerja IGRA,” kata Surya, Sabtu (26/11/2022).

Sebelumnya Ketua IGRA Kabupaten Asahan, Safaruddin Nasution, S. P dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada Bupati Surya tentang program kerja mencerdaskan anak didik di Kabupaten Asahan dan juga dukungan IGRA untuk menyukseskan visi misi Pemkab Asahan.

Tampak mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Mewakili Kakankemenag Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleBantu Korban Bencana Gempa di Cianjur, Pemkab Tangerang Kirim Bantuan Logistik
Next articleBantu Warga, Polsek Buay Madang Gelar Bantuan Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here