Titiek Surya Kukuhkan Bunda PAUD se-Asahan

Asahan, PONTAS.ID- Bupati Asahan, Surya berharap Bunda PAUD mulai dari Kelurahan/Desa dan Kecamatan bisa lebih meningkatkan kreasi, inovasi dan peran sertanya dalam menjalankan program PAUD.

Peran serta Bunda PAUD menurutnya dapat menjadikan anak-anak usia dini tumbuh sesuai dengan harapan sekaligus menjadi cikal-bakal generasi cerdas.

Hal tersebut disampaikannya saat pengukuhan Bunda PAUD se-Asahan yang digelar di Gedung Serba Guna, Kisaran, Sumatera Utara.

“Anak-anak tersebut yang nantinya akan membangun bangsa termasuk Kabupaten Asahan,” ujar Surya, Rabu (23/11/2022).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sebutnya terus berupaya memberikan dukungan terhadap perkembangan PAUD di Asahan, begitu juga dengan seluruh komponen komponen masyarakat bahu-membahu mendukung terpenuhinya pelayanan PAUD yang bermutu.

Sebelumnya, pengukuhan Bunda PAUD dilakukan oleh Bunda PAUD Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharto Surya yang ditandai dengan penyematan pin dan pemakaian selempang.

Hadir dalam acara tersebut, Camat, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Asahan, Ketua HIMPAUDI, Ketua IGTKI, Ketua IGRI dan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleTolak Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Melalui Dekrit, MPR: Indonesia Negara Hukum, Bukan Negara Kekuasaan
Next articleBamsoet Bersama GERAK BS Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here