Himpunan Pemuda Nusantara Janji Salurkan Beasiswa Anak Tak Mampu

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum Himpunan Pemuda Nusantara, Bryan Ghautama akan menggelar program Beasiswa untuk membantu pendidikan masyarakat yang kurang mampu.

“Persembahan saya bilamana dari anak-anak keluarga yang baru lulus kuliah atau ingin melanjutkan kuliah tak ada biaya, bisa dibawa ke sini untuk mendapatkan beasiswa. Begitu juga dengan masyarakat lain, jika mengalami kesulitan kita wajib membantu,” kata Bryan kepada PONTAS.id melalui Aplikasi WhatsApp, Minggu (20/3/2022).

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Nusantara sekaligus peresmian Kantor Perwira Nusantara Law Firm di Ruko Sunter, Blok E17A, Jln. Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2022).

Dalam pelantikan ini, Bryan Ghautama resmi menjabat Ketua Umum Himpunan Pemuda Nusantara.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, A Riza Patria memberikan apresiasi kepada Himpunan Pemuda Nusantara atas terselenggarakannya kegiatan ini.

“Tentunya ini sangat baik, dengan adanya kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Berkumpul silaturahmi, berdialog, berkoordinasi dan bertukar ide gagasan untuk membantu Kota Jakarta dalam menghadapi berbagai masalah,” kata Riza saat membuka acara Pelantikan DPP Himpunan Pemuda Nusantara kemarin sore.

Riza dengan ini bisa berkolaborasi yang dimana Pemprov DKI terus mengupayakan pembangunan. “Termasuk sumber daya manusia, pembangunan Insfrastruktur, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya,” tandas Riza.

Sebagai informasi, acara pelantikan DPP Himpunan Pemuda Nusantara sekaligus Peresmian Kantor Perwira Nusantara Law Firm dilengkapi Santunan bagi anak-anak yang kurang mampu.

Penulis: Ahmad Rahmansyah
Editor: Rahmat Mauliyadi

Previous articleKomite IV Dorong BPKP Aktif Lakukan Sosialisasi Terkait PP Dana Desa
Next articlePT Rajawali Jangkar Samudra Bagi-bagi Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here