PT Rajawali Jangkar Samudra Bagi-bagi Sembako

Batam, PONTAS.ID – PT Rajawali Jangkar Samudra yang bergerak di bidang Jasa Pengamanan, Pelatihan Security, Clening Service Dan Lain-lain membagikan sembako kepada Panti Asuhan dan Yayasan di wilayah Barelang, Tembesi, Sei Lekop, Tanjung Uncang dan sekitarnya di kota Batam, Kepri, Minggu (20/03/2022).

Pimpinan PT. Rajawali Jangkar Samudra, Ricky F Luly mengatakan, momen sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk rasa tali kasih untuk saudara-saudara yang tinggal di panti Asuhan dan Yayasan.

“Hal ini harus kita perhatikan bersama dengan niat ingin berbagi dengan sesama saudara-saudara kita, walaupun nilainya tidak seberapa tapi niat kami berbagi dengan rasa kasih,” kata Ricky kepada PONTAS.id

Ricky juga menyampaikan, hal ini dilakukannya bukan semata-mata sudah merasa lebih secara ekonomi, “tetapi saya sebagai pimpinan dan mewakili atas nama perusahaan hanya mempunyai niat ingin berbagi dengan sesama saudara-saudara kita, walaupun nilainya tidak seberapa tapi niat kami berbagi dengan rasa kasih dan keiklasan hati,” ungkapnya.

Dari bulan Januari awal Ricky sudah memiliki rencana untuk berbagi dengan saudara-saudara di panti Asuhan dan Yayasan. “Mengingat kondisi ekonomi, namun baru hari ini terlaksanakan dengan campur tangan dari Tuhan,” ucapnya.

“Walaupun tidak seberapa nilainya yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya,” tambah Ricky.

Salah Satu Pengurus Panti dan Yayasan Bapak Mujiono yang mendapatkan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan dan pemberian ini.

“Kiranya Tuhan membalas amal perbuatan baiknya, kami hanya bisa mengucapan terimakasih. Semoga PT. Rajawali Jangkar Samudra Jaya Selalu Cemerlang dan untuk ke depannya tetap Berkibar di kota Batam,” ujarnya.

“Dan buat bapak-bapak yang sudah datang dan membantu kami di panti Asuhan dan Yayasan ini semoga selalu di beri kemudahan dan di berkati Tuhan,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam penyalurannya beberapa nama Panti Asuhan di wilayah Barelang diantaranya Panti Asuhan Permate Batam, Bapak Burhanuddin, Panti Asuhan Ali Ibrahim (Bapak Sabar), Panti Asuhan Anak Soleh (Bapak Mujiono).

Selajutnya Yang ada di wilayah Sei Lekop Tanjung Uncang Yayasan Kemah SEM Batam (Bapak Sumurung Sitanggang) serta Yayasan Damai Sejahtera di wilayah Tembesi Center (Bapak Willy Sumayow).

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang PT. RAJAWALI JANGKAR SAMUDRA dengan email [email protected]

Penulis: Sukma Andry Stungky
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleHimpunan Pemuda Nusantara Janji Salurkan Beasiswa Anak Tak Mampu
Next articleWujudkan Kemakmuran Rakyat, LaNyalla Gulirkan Konsep 4P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here