Polsek Kangkung Lakukan Pengamanan FunBike Dalam Acara Peresmian Taman Sidodadi

Kendal, PONTAS.ID – Jajaran Polsek Kangkung melakukan pengamanan fun bike dalam acara peresmian Taman Sidodadi di Pantai Indah Kemangi, Kecamatan Kangkung Kabupaten, Kendal Jawa Tengah. Minggu (14/11/2021).

“Kehadiran polisi adalah satu bentuk pelayanan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di setiap kegiatan yang diadakan masyarakat, semoga kegiatan hari ini bisa berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai harapan kita bersama,” harap Kapolsek Kangkung AKP Asri.

Ia menekankan agar para anggotanya melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, pihaknya juga mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan semua peserta wajib mengenakan masker.

“Semua peserta diharapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sepanjang acara agar dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolsek Kangkung

Sementara itu, sebelum meresmikan Taman Sidodadi Wakil Bupati Kendal menyampaikan harapannya atas peresmian taman tersebut.

“Semoga dengan dibukanya Taman Sidodadi di Pantai Indah Kemangi bisa menjadikan dunia Pariwisata Kabupaten Kendal lebih maju. Terkait nama Sidodadi ini dipilih karena ada kerjasama dengan UPGRIS yang kebetulan kampusnya terletak di jalan Sidodadi Semarang,” tutup Wakil Bupati Kendal.

Sebagai informasi, Wakil Bupati beserta rombongan start dari lapangan Karangayu Cepiring dengan dilepas oleh Plt Disporapar Achmad Ircham dan finish di tempat peresmian Taman Sidodadi Pantai Indah Kemangi.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Kapolsek Kangkung AKP Asri Danramil 05 Cepiring Kapten Inf Siswanto, Plt Disporapar Kendal Achmad Ircham, Rektor Upgris Dr Muhdi Wakil Rektor 2 UPGRIS Ir Widodo, Forkompincam, Cepiring Forkompincam Kangkung serta Kades Desa Jungsemi Dasuki.

 

Penulis: Prawoto

Editor: Rahmat Mauliady

Previous article76 Tahun Brimob, Kapolri: Berikan yang Terbaik untuk Negara!
Next articleAntisipasi Banjir, Pemkot Jakbar Lakukan ‘Gerebek Lumpur’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here