Hadapi Kasus di KPK, Golkar Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Azis Syamsuddin

Azis Syamsuddin Pakai Rompi KPK dengan Tangan Diborgol
Azis Syamsuddin Pakai Rompi KPK dengan Tangan Diborgol

Jakarta, PONTAS.ID – Politikus Partai Golkar, Azis Syamsuddin resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap Dana Alokasi Khusus (DAK) di Lampung Tengah kini sedang ditangani KPK.

Partai Golkar siap memberikan bantuan hukum untuk membantu perkara Azis selama menjalani kasusnya.

“Partai Golkar akan memberikan bantuan hukum melalui badan advokasi hukum dan HAM terhadap seluruh kader Golkar jika itu diminta oleh yang bersangkutan dalam hal ini Azis sendiri,” tegas Sekertaris Fraksi Golkar, Adies Kadir saat jumpa pers di ruang fraksi Golkar di Kompleks Parlemen, Senayan, Sabtu (25/9/2021).

Namun demikian, lanjut Adies, jika Azis sudah menunjuk kuasa hukum diluar partai, maka partai akan tetap membantu dan mengamati serta mengawal perkembangan kasus hukum sedang dihadapi oleh Azis Syamsuddin.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin usai politikus Golkar itu ditetapkan tersangka terkait penanganan perkara korupsi yang ditangani oleh KPK di Kabupaten Lampung Tengah

Hadir dalam jumpa pers, Ketua Bidang Hukum Partai Golkar Supriansa, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin dan Ketua DPP Bidang Media Muetiya Hafid.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here