Letakkan Batu Pertama Musala Al-Ashr, Ini Pesan Kapolres Kendal

Kendal, PONTAS.ID – Kapolres Kendal AKBP Yuniar Arefianto mengapresiasi atas pembanguan Musala Al Ashr di Polsek Kangkung yang tentunya sangat memberikan inspirasi. Menurutnya, tempat ibadah di pelayanan publik itu sangat penting.

“Semoga dibangunnya Musala yang atas kerja sama dengan para kyai dan semua komponen ini berjalan lancar,” kata Yuniar saat peletakkan batu pertama Musala Al Ashr, Senin (13/9/2021).

Yuniar kembali mengingatkan, bahwa saat ini kita masih menjalani PPKM level 2. “Pasti ke depannya setelah musala ini jadi bisa menjadikan kemaslahatan umat yang harus kita lakukan dengan menjaga protokol kesehatan,” kata dia.

“Kita juga kedepannya akan berkerjasama dengan MUI untuk pelayanan pembangunan posko ibadah sehat. Sehingga pelaksanaan ibadah bisa kondusif dan tetep nyaman,” tambah Kapolres Kendal ini.

Sementara itu, Kapolsek Kangkung AKP Asri, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres bersama jajarannya dan juga dari pihak manapun atas dukungannya dalam pembangunan musala di Polsek Kangkung.

“Saya berharap dengan pembangunan musala ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota polsek Kangkung maupun masyarakat sekitarnya,” tutupnya.

Turut Hadir, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Arefianto, Kapolsek Kangkung AKP Asri,Koramil 05 Cepiring bersama Jajaranya, Forkompimcam ,Camat Kangkung Ardhi Prasetiyo, para Kades kecamatan Kangkung dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat.

Penulis: Prawoto
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleMPR Dorong Pengembangan Olahraga Sebagai Industri
Next articleWaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko Cs di PTUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here