Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Ini 5 Pelayanan Unggulan RSUD Bangil

Pasuruan, PONTAS.ID – Rumah Sakit Umum Daerah Bangil (RSUD) kini hadir dengan 5 pelayanan unggulan, terbaru, modern dan terpercaya.

Pelayanan itu diantaranya adalah pelayanan cepat gawat darurat medis atau dikenal dengan nama BEST (Bangil Emergency Service Team), pelayanan bebas nyeri BOPIC (Bangil Orthopedi & Pain Intervention Clinik), Pelayanan Tumbuh Kembang Anak Poli Rehabilitasi Medik, Pelayanan Poli Gigi, dan pelayanan SWAB PCR.

Pelayanan komprehensif klinik Orthopedi & Pain mulai dari obat-obatan, tindakan

minimal invasive Spine Surgery hingga bedah konvensional dilakukan oleh tim yang

Terdiri dari 3 dokter spesialis orthopedi dr. Broto Suwadji, Sp.OT, dr. Hamzah, Sp.OT, dan dr. Arianto Prabowo, Sp.OT serta perawat yang terlatih dan professional.

RSUD Bangil terus mengembangkan pelayanan Poli Orthopedi & Pain khususnya yang berhubungan dengan gangguan tulang dan nyeri diberi nama BOPIC (Bangil Orthopedi & Pain Intervention Clinic).

BOPIC pun menyediakan berbagai jenis layanan yang modern, untuk mendapatkan layanan BOPIC anda bisa berkunjung ke Klinik Orthopedi dan Pain pada hari Senin-Jum’at pukul 07.30 WIB – 12.00 WIB.

Berikut beberapa jenis layanan yang tersedia:

Layanan orthopedi yaitu layanan mengenai tulang, otot, syaraf, capsul, dan ligament yang dapat dilakukan tindakan dengan operasi ataupun tanpa operasi.

Bebas nyeri (Nyeri kepala dan leher, nyeri sendi bahu, nyeri sendi lutut,nyeri sendi pinggul, saraf terjepit (HNP), nyeri tulang belakang, nyeri karena kanker, dan operasi dengan antroskopi untuk kasus sport jantung (Cidera Olahraga).                                                                                                            Untuk meningkatkan pelayanan agar mudah dijangkau dan menyeluruh, klinik orthopedi dan pain bekerjasama dengan Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk penanganan tindakan-tindakan yang belum tersedia di RSUD Bangil. Sehingga pasien tetap bisa mendapatkan banyak pilihan tindakan mulai dari pemeriksaan, tindakan tanpa operasi maupun operasi tanpa harus di Rujuk Ke Rumah Sakit Lainnya.

Penulis:Abdullah

Editor: Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here