Antusias Tinggi, 1450 Warga Jakpus Jalani Vaksinasi Covid-19

Jakarta, PONTAS.ID – Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma meninjau lokasi kegiatan vaksinasi di tiga titik sekaligus. Diantaranya, SMKN 54 Jakarta Jln. Bendungan Jago, Serdang Kemayoran, SMAN 27 Jakarta Jln. Dr Sutomo, Pasar Baru dan Masjid Al Huda Talang Menteng.

Hari ini, tercatat sebanyak 1.450 warga dari usia 12 tahun hingga lansia tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Target sasaran vaksinasi warga di Jakarta Pusat dengan ditambah pelajar usia 12 hingga 17 tahun saat ini menjadi 900 ribu orang,” kata Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Sabtu (24/7/2021).

Dhany mengatakan, alhamdulilah antusias warga Jakarta Pusat untuk ikut vaksin meningkat. “Kami berharap warga terus berdatangan untuk divaksin di 52 sentra vaksin statis, dinamis dan mobile yang tersedia saat ini,” jelasnya.

Sementara Nanang (37) salahsatu warga Johar Baru mengaku senang dengan digelarnya kegiatan vaksinasi yang tidak jauh dari kediamannya.

“Saya ikut vaksin setelah diberitahu pak RT kalau hari ini digelar vaksinasi massal di sekolah dan hari libur kerja,” tandasnya.

Sebagai informasi, peserta vaksinasi di SMKN 54 Jakarta sebanyak 500 peserta, di SMAN 27 Jakarta 750 peserta dan 200 peserta di Kecamatan Menteng.

Penulis: Heru Mindarto
Editor: Ahmad Rahmansyah.

Previous articlePemerintah Harus Fokuskan Anggaran ke Pandemi Covid-19 Ketimbang Pembangunan Infrastruktur
Next articleWindy Cantikah Aisha Raih Medali di Olimpiade Tokyo, MPR: Kami Bangga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here