Ambil Foto Lokasi Perjudian di Sergai, OTK Bakar Mobil Wartawan

Sergai, PONTAS.ID – Kembali awak media menjadi korban dan kali ini menimpa Pujianto (42) warga Blok M Desa Kampung Pon kecamatan Seibamban, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Bagian belakang mobil Mitsubishi Kuda miliknya nyaris musnah akibat dibakar Orang Tak Dikenal (OTK), Senin (31/5/2021) dinihari.

Korban, Pujianto merupakan Ketua Wartawan unit Polres Sergai dan wartawan lepas salah satu TV Swasta Nasional.

“Mobilku dibakar orang barusan, untung ketahuan sa istriku kalau enggak bisa terbakar hangus kami sekeluarga,” kata Pujianto saat ditemui pagi tadi.

Seingat Puji, dirinya tidak pernah bermasalah dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya. Namun, sore kemarin Puji mengaku sempat mengambil foto lokasi perjudian. “Gak ada bentrok sama siapapun, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi,” katanya.

Puji pun mengaku, sudah melaporkan secara lisan kasus ini ke Polsek Firdaus melaluiKanit Reskrim Polsek Firdaus Ipda Maruli Sihombing.

“Kita sudah menerjunkan personel ke lokasi untuk memeriksa TKP sekaligus memasang garis Polisi. Maksudnya, kalau korban langsung buat pengaduan, kita bisa rinci berapa kerugian dan ada Surat Tanda Pengaduannya (STPL) agar bisa diteruskan kepada pimpinan,” kata Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here