RSI Lakukan Pengujian Mutu Lingkungan

Sergai, PONTAS.ID – Regal Springs Indonesia (RSI) melakukan pemantauan lungkungan dua kali setahu baik di fasilitas Pabrik Pengolahan Medan maupun di lokasi budidaya Danau Toba.

Hal ini disampaikan, Head of Corporate Affairs, RSI, David Tampubolon, melalui aplikasi perpesanan whatsApp, Jumat (21/5/2021) malam.

Guna memenuhi standar lingkungan Indonesia, Regal Springs Indonesia ( RSI ) melaksanakan pengambilan sampel pemantauan lingkungan berkala, di fasilitas Pabrik Pengolahan Medan dan Budidaya Danau Toba

Kali ini kita lakukan pengambilan sampel mulai Senin hingga hari ini oleh perusahaan terakreditasi dan disaksikan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Toba dan Kabupaten Samosir,” kata David.

Pihaknya kata David, mematuhi standar-standar lingkungan pada seluruh fasilitas perusahaan melalui program eberlanjutan peduli untuk lingkungan.

“RSI juga memenuhi standar nasional Cara Budidaya Ikan yang Baik (CBIB) dan beberapa standar independen internasional termasuk Aquaculture Stewardship Council (ASC) dan Best Aquaculture Practices (BAP),” tutupnya.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here