Usai Swab Antigen, Lurah Kebon Bawang: Semua Pemudik Aman

Jakarta, PONTAS.ID – Lurah Kebon Bawang Wily Hardiana menungkapkan usai dilakukan test swab antigen hasilnya semua pemudik di Kebon Bawang tidak ada yang terjangkit virus Covid-19.

“Data pemudik di Dukcapil melalui Aplikasi DW sekitar 64 orang. Saat ini yang sudah di swab antigen 51 orang, alhamdulillah semuanya negatif Covid-19,” ungkap Wily saat ditemui PONTAS.id di kantornya, Jumat (21/5/2021).

Terlebih, Wily sangat merasa senang karena warga RW 15 tidak ada yang mudik. “Alhamdulillah warga RW 15 persis di Asrama Batalion Arhanud tidak ada yang mudik,” tukasnya.

Ia menjelaskan, kegiatan swab ini akan terus berlanjut sampai benar benar diketahui warga Kebon Bawang tidak ada yang terpapar Covid-19 pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Kegiatan swab antigen dimulai pada pukul 08.00 wib s/d selesai. Bahkan di hari Sabtu dan Minggu pun tetap berlangsung, namun di waktu tertentu,” jelas Wily.

Selama pelaksanaan, lanjut Wily, tetap dalam pengawasan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Wily juga menimbau kembali warganya agar jangan khawatir saat melaksanakan Swab Antigen. “Warga jangan takut, saya yakinkan Swab Antigen ini menggunakan alat yang sesuai standar terbaik serta terjamin kualitasnya (bukan barang bekas),” tegasnya.

Penulis: Ana Sulastri /Suwarto
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here