Operasi Ketupat Toba, Polres Sergai Lakukan Penyekatan

Sergai, PONTAS.ID – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyekatan jalan dalam rangka operasi Ketupat Toba 2021. Penyekatan di jalan akses tertentu sekaligus mensosialisasikan larangan mudik.

“Operasi dipusatkan di depan Pos Pengamanan (Pos Pam) III Kota Perbaungan, jalan lintas Sumatera,” kata Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, kepada PONTAS.id Jumat (7/5/2021).

Selain melakukan pemeriksaan identitas pribadi dan kendaraan yang di bawa oleh pengguna jalan, juga dilakukan pemeriksaan Swab Antigen dan tes urine.

Hingga sore hari, lanjut Agung, hasil operasi, dua orang dinyatakan positif pengguna narkoba. “Menindak tiga unit sepeda motor yang tidak lengkap surat kenderaannya,” kata Agung.

Operasi ini melibatkan 35 personel Polres Sergai dan enam personel TNI dibantu Dishub, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Pramuka dengan masing-masing menurunkan 10 petugas.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang memimpin langsung operasi ini didampingi Kabag OPS Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol Elman Tambunan, Kasat Narkoba, Kapolsek Perbaungan, Kadis Kesehatan ,Kasat Pol-PP dan Perwira Polres Sergai.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBlunder Tudingan Denny Indrayana, Politisi Kalsel Imbau Warga Tahan Diri
Next articleNasionalisme Iptek dan Riset Berbasis Keanekaragaman Hayati Diperlukan untuk Kemajuan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here