Salurkan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan, Kapolres Kendal Ingatkan Hal Ini

Kendal, PONTAS.ID – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo bersama jajarannya membagikan 500 bungkus takjil bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun-alun Kendal. Pembagian itu dilakukan di Pusat Jalan Kabupaten Kendal Jawa Tengah hari Selasa sore (27/4/2021).

Dalam arahanya, Kapolres Kendal Raphael Sandhy Cahya Priambodo, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakanya pembagian takjil adalah untuk membantu para pengguna jalan agar bisa secepatnya berbuka walau di tengah perjalanan.

Selain itu, Kapolres Kendal juga mengingatkan dan berpesan kepada masyarakat, agar dalam mencegah meluasnya virus Covid-19 ini, masyarakat diminta untuk ikut berperan aktif dalam menerapkan Prokes melalui 5M.

“Tetap taatilah anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri, serta Perbub Kendal, agar kita semua terhindar dari paparan Covid-19,” harap Kapolres.

Acara pembagian takjil dilanjut dengan operasi Yustisi gabungan yang dilakukan oleh Dinas terkait, yaitu Polri, TNI dan Satpol PP.

Seorang Sopir truk Jumani (58) mengapresiasi pemberian takjil dari para Anggota Polres Kendal. “Sangat membantu untuk menyempurnakan ibadah puasa. Terima kasih juga karena telah mengingatkan untuk selalu menggunakan masker demi terputusnya mata rantai virus Corona,” tutupnya

Terlihat hadir dalam acara, Kapolres Kendal, WakaPolres Kendal diikuti para Kabag, PJU Perwira Staf dan bersama Polwan serta Anggota dari Unsur Polres Kendal.

Penulis: Prawoto
Editor: Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here