Menyalip, Tabrak Truk, Warga Seirampah Tewas Mengenaskan

Ilustrasi korban tewas

Sergai, PONTAS.ID – Dua remaja, Samuel Moriksen Simamora (16) dengan temannya Tegar Nasution (17) mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Km 54, Dusun I Desa Liberia kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedgai (Sergai), Minggu (4/4/2021) sore. Keduanya, warga kecamatan Seirampah.

“Samuel Moriksen Simamora meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman lantaran mengalami luka selangkangan sebelah kanan dan kiri robek, telapak kaki kiri robek, tangan kiri lecet, kaki kanan patah, kepala bagian belakang luka berat,” kata Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Minggu (4/4/2021) malam.

Sementara, Tegar Nasution yang mengalami tangan kanan lecet, pinggang lecet, tangan kiri lecet saat ini menjalani perawatan di RSU Sultan Sulaiman.

Kejadian bermula, saat itu sepeda motor Yamaha BK 3292 XBD yang dikendarai dua remaja itu datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

“Diduga kurang hati-hati saat mendahului rombongan sepeda motor yang berjalan searah, dari arah berlawanan meluncur mobil truk BK 8203 CM, yang di kemudikan oleh Sanusi Sinaga (64),” bebernya.

Tabrakan tak bisa dihindarkan, sepeda motor ringsek bagian depan dan kedua pengendara terpelanting ke badan jalan. Warga yang melihat kejadian itu lanjut Agung, langsung melaporkan ke Satlantas Polres Sergai.

“Sepeda motor dan truk saat ini kita amankan di kantor Satlantas Polres Sergai,” pungkasnya.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here