Surya Apresiasi AFKAB, Bakal Cetak Atlet Besar dan Harumkan Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya, meminta, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen dan terutama pada induk organisasi AFKAB, yakni AFKAB PSSI (Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Asahan.

Kepengurusan AFKAB Asahan yang baru itupun diharapkan bisa menjalankan roda organisasinya dengan lebih baik dan melaksanakan setiap program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung program AFKAB dalam menciptakan para atlet futsal yang dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah Nasional,” ujar Surya, Senin (22/3/2021).

Surya meyampaikan semua itu langsung pada Ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana, dan juga jajaran pengurus AFKAB lainnya saat bertemu di ruang kerjanya, di Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Sandi dan jajarannya sengaja menemui Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan mereka yang baru periode 2021-2024. Disamping juga, untuk mempererat tali silaturahmi dan dukungan Pemkab Asahan terhadap seluruh program kerja yang akan dilaksanakan.

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan itu, yakni Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here