Lomba se Sumatera Utara, Kecamatan Air Batu Tembus Final

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya megapresiasi Kecamatan Air Batu yang berhasil lolos final dan bersaing dengan 5 Kabupaten lain Utara dalam Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Apresiasi tersebut kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Syamsuddin disampaikan Bupati di depan Tim Penilai Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan tamu lainnya di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Keberhasilan Kecamatan Air Batu lolos 6 besar tidak terlepas dari komunikasi, sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terbina baik dengan para pemangku kebijakan baik ditingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten,” ujar Syamsuddin menirukan ucapan Bupati, Kamis (17/11/2022).

Bupati juga katanya berharap kerja keras yang dilakukan Kecamatan Air Batu membuahkan hasil yang optimal sehingga menjadi Kecamatan terbaik di Sumatera Utara.

Sedangkan Ketua Tim Penilai Ervan Gani P Siahaan, kata Syamsuddin menyatakan tentang penilaian yang mereka lakukan merupakan agenda rutin tahunan guna mengevaluasi kinerja Camat sebagai bentuk pembinaan dan hasilnya akan disampaikan Gubernur Sumatera Utara.

“Dalam penilaiannya Tim itu memiliki 2 indikator penilaian yakni kepemimpinan dan inovasi yang dilakukan Camat selama memimpin,” ungkap Syamsuddin.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articlePartai Gelora Apresiasi Keberhasilan Pemerintah dalam Perhelatan KTT G20
Next articleFKM PPP Deklarasikan Anies Sebagai Capres, Golkar: KIB Tetap Solid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here