Bussiness Bootcamp Ciptakan Pengusaha Baru Perempuan Di Trenggalek

Plh. Bupati Ir.Jako Irianto M.Si Saat memberi pelatihan pengusaha perempun di Trenggalek.

Trenggalek, PONTAS.ID – Pelaksana Harian (Plh).Bupati Joko Irianto Berharap Program 5000 Bussiness Bootcamp dapat menciptakan pengusaha baru dan kaum perempuan mampu mendorong bangkitkan perekonomian di Trenggalek.

“Potensi perempuan itu sangat besar. Saya berharap pelatihan ini bisa memberikan motivasi, pengetahuan, keahlian yang bisa mereka manfaatkan untuk menjadi wiraswasta,” Kata Plh.Bupati Joko Irianto saat membuka pelatihan Bussiness Bootcamp Perempuan Hebat Trenggalek Meroket di Trenggalek.

Joko Irianto menjelaskan pelatihan ini mampu meningkatkan pengetahuan seluk beluk usaha bagi pelaku usaha mikro, khususnya kaum perempuan di Kabupaten Trenggalek.

“Banyak ilmu yang didapat dipelatihan ini, Baik mengenai manajemen usaha, perencanaan keuangan, desain produk kemasan, marketplace, pengelolaan SDM, serta jejaring usaha,” Jelasnya.

Pelatihan ini, Ia menambahkan ditujukan untuk menumbuhkan usaha baru sekaligus inovasi guna mengembangkan usahanya bagi peserta yang sudah mempunyai kegiatan usaha.

“Saya sangat berharap ini menjadi pembangkit ekonomi, Kedepan pelaku usaha mampu mengembangkan ide bisnis agar tumbuh dan berkembang menjadi usaha mikro yang sukses naik kelas di Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.

Penulis : ag/saelan.
Editor    : Agus Dwi Cahyono.

Previous articleDihajar ‘Triple Shock’, Pertamina Tetap Ngebor Minyak
Next articleSandiaga Dorong Pengembangan Sektor Parekraf di Sulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here