Dijual, Politikus Muda Gerindra Akan Beli Lagi Klub Liga 2 Martapura FC

Kabupaten Banjar, PONTAS.ID – Warga suporter Klub Sepakbola Martapura FC Liga 2 melalui media sosial ramai mempertanyakan dan resah terkait isu dijualnya klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Banjar tersebut.

Menanggapi, politikus muda Partai Gerindra sekaligus pemilik kursi Ketua DPRD Banjar, Muhammad Rofiqi berjanji akan membeli kembali klub sepakbola Martapura FC untuk warga suporter dan warga Kabupaten Banjar.

“Kalau memang sudah dijual, saya siap membeli kembali klub Martapura FC dengan uang pribadi agar tetap bermarkas di Stadion Demang Lehman Martapura,” ucap Rofiqi diruang kerjanya DPRD Banjar, Selasa (23/2/2021).

Diakui dia, sudah mendengar desas desus kalau Martapura FC akan berganti nama menjadi Dewa United dan bermarkas di Tanggerang Selatan Provinsi Banten.

“Dimedsos warga dan suporter saya lihat sangat ramai membicarakan soal itu. Kebanyakan memang menyayangkan dan menyesalkan,” ujar dia.

Dibeberkan dia, Klub Sepakbola Martapura FC ini bukan sekedar klub olahraga. Melainkan sudah menjadi kebanggaan dan harga diri warga Kabupaten Banjar.

“Kita sudah memiliki stadion yang bagus. Tapi kalau tidak ada klub sepakbola ditingkat bergengsi yang bermarkas apa gunanya,” ketus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Sebab itu, dirinya akan berusaha agar Martapura FC tetap menjadi kebanggaan warga suporter klub yang berjuluk Macan Gaib.

“Sekali lagi, saya akan berusaha mempertahankan klub kebanggaan kita agar tetap bermarkas di Demang Lehman. Dengan duit pribadi akan saya beli lagi untuk warga Kabupaten Banjar,” tutup dia.

Penulis: Mohammad Apriani
Editor: Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here