Genjot Ekonomi, PUPR Kobar Fokus Integrasi Infrastruktur

Pangkalan Bun, PONTAS.ID – Kepala Dinas PUPR Kotawaringin Barat, Juni Gultom menyampaikan terkait kebijakan ke depan dalam pembangunan infrastruktur jalan dan capaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh pihaknya saat ini di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Kebijakan pembangunan infrastruktur khususnya tahun 2022 ke pusat-pusat produksi pertanian, peternakan dan perikanan butuh integrasi jalan pedesaan dan jalan kabupaten,” kata Juni, Minggu (31/01/2021).

Untuk itu, kebijakan Bupati Kobar ini akan ditindaklanjuti secara teknis yang mengintegrasikan kegiatan ke pusat-pusat produksi pertanian, peternakan dan perikanan.

“Adapun kegiatan yang terlaksana untuk indek kinerja pembangunan jalan yang dinilai baik di Kabupaten Kotawaringin Barat dan memenuhi target, bahkan lebih cepat dari target. Hal ini terungkap pada Rapat Penyusunan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kobar 2022,” jelas Juni.

Dia berharap, dengan adanya infrastruktur jalan ini nanti akan berdampak positip bagi masyarakat, “Akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang berada di pedesaan,” pungkasnya.

Penulis: Riduan HD
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleTim SAR Hentikan Pencarian, 1 Korban Terbenam di Terowongan Tambang
Next articleWalikota Hadiri Pelantikan RAPI Tebingtinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here