Tabrakan di Jalinsum, Warga Mata Pao Tewas saat Menuju RS

Sergai, PONTAS.ID – Deni Syahputra (19) warga Dusun I, Desa Matapao, tewas setelah sepeda motor Yamaha Vega-R BK 4546 UU yang dikemudikannya tabrakan dengan Yamaha Jupiter Z BK 5560 XT yang d kendarai TL (16).

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Medan-Tebingtinggi, tepatnya Dusun I, Desa Pematang Setrak, Minggu (17/1/2021) subuh.

“Korban meninggal saat dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman dengan kondisi robek pada bagian kening akibat luka, kaki kanan dan kiri robek, darah segar keluar dari telinga kanan, dada memar,” kata Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, di Mapolres Sergai, Senin ( 18/1/2021).

Sementara, TL kata Agung, mengalami luka di bagian kening,kaki kanan robek, jari kaki kanan dan kiri luka, bagian dada memar dan saat ini dirawat di RSUD Sultan Sulaiman.

“Korban luka lainnya, TAP (24) yang dibonceng TL, mengalami luka pada bibir bawah, ibu jari tangan kiri robek, lecet pundak sebelah kiri dan menjalani perawastan di RSUD Sultan Sulaiman,” papar Agung.

Peristiwa ini bermula saat sepeda motor Deni Syahputra rusak dan tengah didorong menggunakan sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan M. Salim dari arah Medan ke Tebingtinggi.

“Diduga sepeda motor didorong di badan jalan dengan kondisi penerangan jalan minim, TL yang datang dari arah berlawanan tak melihat ada kenderaan di depannya,” bebernya.

Sepeda motor Yamaha Mio yang mendorong terpental ke kiri jalan, sedangkan Jupiter Z dan Vega ZR ringsek. “Saat ini, barang bukti sudah dibawa ke Unit Laka Polres Sergai,” kata Agung.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here