Plh Wali Kota Jakpus Sidak ke Mal GI

Irwandi Sidak ke Salah Satu Gerai di Mal GI
Irwandi Sidak ke Salah Satu Gerai di Mal GI

Jakarta, PONTAS.ID – Plh Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mendatangi Mal Grand Indonesia (GI) untuk mengecek pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di wilayahnya.

Dalam sidak ini, Irwandi melihat kepatuhan dilaksanakan baik oleh pengelola mal serta outlet yang ada dengan adanya Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 3 Tahun 2021 terkait pelaksanaan PSBB sudah diketahui semua pihak.

Dari hasil yang diperolehnya, tidak ditemukan adanya PSBB di kawasan mall GI. Menurutnya, sosialisasi Gubernur DKI Jakarta terkait Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 3 Tahun 2021 terkait pelaksanaan PSBB sudah diketahui khalayak luas.

“Kita cek untuk gerai fesyen memang sepi, makanya kita cek restoran yang ada. Tapi pengunjung restoran juga sepi 25 persen juga nggak ada, karena PSBB dan take away,” kata Irwandi bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting, Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwan, serta jajaran Kecamatan Tanah Abang di lokasi, Rabu (13/1/2021).

Irwandi kembali mengingatkan baik pengelola Mal GI maupun outlet ada didalamnya agar mematuhi jam operasional sudah ditetapkan pemerintah pusat.

Irwandi menambahkan, sidak kalinya ini bukanlah hal pertama namun kedepan akan ada sidak lain pastinya dilakukan demi menegakan aturan sudah dibuat selama PSBB ketat ini.

“Nanti ada, tapi kita di sini dulu kita tinjau. Karena di sini mallnya yang besar,” tandasnya.

Penulis: Zulfatun/Tajuli

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here