Ngaku Tabrak Orang di Medan, AHL Meringkuk di Polres Sergai

Sergai, PONTAS.ID – Warga Dusun I Desa Pematang Ganjang kecamatan Seirampah, Kabpaten Serdang Bedagai (Sergai), heboh. Pasalnya, pengemudi menolak keluar dari mobilnya Fortuner putih BK 1214 LAA yang sudah penyok dan parkir sejak pukul 16.00 WIB di depan Musholla Al Fallah, Desa Pematang Ganjang, Sabtu (9/1/2021).

“Pengemudi, AHL (24) yang berstatus mahasiswa ini, mengaku dirinya merupakan warga kota Medan, Kepala Dusun I, Desa Pematang Gajah, Abdul Muis saat dihubungi PONTAS.id, Minggu (10/1/2021).

Warga kata Abdul Muis mencoba berkomunikasi dengan AHL yang terlihat seperti sempoyongan layaknya orang yang sedang mabuk. Warga meminta AHL agar memindahkan mobil miliknya agar tidak menghalangi jemaah yang mau sholat Isya di musholla.

“Kemudian saya memberitahu kan kejadian ini kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Saat diperiksa, petugas selain menemukan STNK, SIM juga ditemukan lima amplop kecil diduga berisi daun Ganja,” kata Abdul Muis.

Kepada petugas, AHL kata Abdul Muis, juga mengaku menabrak orang di jalan Binjai-Medan dan langsung kabur tanpa tujuan sebelum akhirnya berhenti di di depan Musholla Al Fallah, Desa Pematang Ganjang.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Maruli Sihombing, mengatakan telah menyerahkan tersangka dengan barang bukti ke Polres Sergai, “Sudah kami serahkan ke Polres Sergai,” kata Maruli.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here