2021, Ini Terobosan Baru Royal Corporation

Founder Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM

Jakarta, PONTAS.IDFounder Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM., yang juga dijuluki Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, menuturkan bahwa di tahun baru 2021, dirinya ingin lebih berkontribusi untuk menggerakkan kewirausahaan Indonesia dan membuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya melalui paket waralaba dengan nilai investasi terjangkau.

“Kita mengetahui dalam pandemi Covid-19 yang challenging ini, banyak kesempatan yang dapat diraih untuk kita berkontribusi kepada perekonomian nasional apabila kita terus berkiprah, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tutur Anita, dalam interview-nya, di Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Lewat holding company-nya, Royal Corporation, Anita mengaku siap men-support franchisee yang mengelola usaha menguntungkan di masing-masing kota yang membawa dampak kepada pergerakan ekonomi nasional.

“Selaku wirausaha, Royal Corporation berkontribusi untuk bersama-sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, food and beverages, dan barbershop,” papar Anita.

Dalam bidang spa, kata Anita, brand Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa miliknya menghadirkan paket RG Express dan RR Express dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, dan langsung mengelola average 8 customer per hari. Wanita kelahiran 14 Juni 1981 ini pun mengklaim, potensi profit di usaha ini Rp 30 juta per bulan.

Kemudian, di bidang food and beverages, terlebih di masa pandemi ini, lanjut Anita, Royal Corportaion menghadirkan terobosan terbaru bisnis waralaba kuliner tanpa tergantung koki, yang dapat di-manage zero waste serta memiliki waktu penyajian yang cepat.

Adapun, merek bisnis kuliner yang diusung Anita itu diantaranya adalah Resep Kerajaan, Pempek Royal, dan  Le Pavillon Express.

“Royal Corportaion menjembatani dengan paket waralaba dengan harga super terjangkau, memiliki paket baru, yaitu paket kiosk, dengan tempat yang tidak terlalu luas fokus ke delivery dan take away. 70% pengolahan sudah dilakukan di sentra kitchen, sehingga sampai lokasi tinggal menggoreng saja/memanaskan saja. Anda tinggal membayarkan paket investasi waralaba yang terjangkau, kami sudah menyediakan semuanya untuk Anda, sehingga pebisnis dapat mengontrol saja,” papar Anita.

Lalu, terobosan ketiga yang diusung Anita adalah brand ‘Uncle Jo Barbershop’ yang memiliki paket mobile Uncle Jo Barberman.

“Bisnis ini mengusung konsep investasi terjangkau serta gunting rambut di rumah saja. Kemudian, paket outlet outdoor yang kembali ke inspirasi gunting rambut di bawah pohon, serta outlet indoor yang tentunya mengusung protokol kesehatan,” terang Anita.

Lebih lanjut, Anita menuturkan bahwa filosofinya dalam menjalankan bisnis dan meraih mimpinya adalah untuk menciptakan legacy bagi Indonesia dengan meluncurkan pengusaha-pengusaha sukses di seluruh Indonesia, membangun rumah terbaik bagi keluarga Indonesia, serta berkarya nyata membuka lowongan kerja.

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy. Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia. Sebuah rencana dapat gagal, tapi tanpa rencana cita-cita Anda tidak akan pernah tercapai, oleh karena itu revisi terus rencana Anda, sampai Anda mencapai rencana Anda tercapai,” pungkas Anita Feng.

Penulis: Stevanny

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here