Bikin Macet, Warga Keluhkan Parkir Liar Pasar Senen

Jakarta, PONTAS.ID – Warga mengeluhkan parkir liar yang berada di depan pasar Senen, Jakarta Pusat. Pasalnya, keberadaan parkir liar ini kerap menimbulkan kemacetan akibat separuh badan jalan beralih fungsi menjadi lahan parkir.

“Macet begini sudah cukup lama, seperti ada kerjasama antara oknum dengan instansi terkait. Kalau sudah macet, mau ada petugas dari Dishub, sama sekali gak ngaruh,” kata salah seorang warga bernama Karnadi kepada PONTAS.id di lokasi parkir liar, Sabtu (26/12/2020).

Dikonfirmasi hal tersebut, plt Walikota Jakarta Pusat,Irwandi berjanji akan berkoordinasi dengan pihak dishub untuk mensterilkan jalan depan pasar proyek Senen.

Menanggapi hal ini, Plt. Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi berjanji akan segera menindaklanjuti permasalahan parkir liar itu, “Nanti saya koordinasikan dengan Sudinhub, agar diderek,” kata Irwandi.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kasatpel Dishub Kecamatan Senen, belum memberikan tanggapan, “Bapak sedang mengikuti kegiatan rapid test di Taman Senen. Ke sana aja kalau mau ketemu,” ujar salah seorang staf Dishub Senen, siang tadi.

Penulis: Zulfatun /Tajuli
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBamsoet Ingatkan Pentingnya Pendidikan Wawasan Kebangsaan
Next articleAnis Beri Bantuan ke UMKM, Ini Pesan Ketua Fraksi PKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here