Persiapan Matang, KPU Musirawas Siap Gelar Debat Publik

Musirawas, PONTAS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas akan menyelenggarakan debat publik putaran kedua Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas tahun 2020. Debat publik akan diselenggarakan pada Minggu (29/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB selesai.

“Debat tersebut merupakan debat terakhir sebelum pelaksanaan Pilkada pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020,” ungkap Anggota KPU Kabupaten Musirawas dari Divisi Sosialisasi, Partisipasi, Masyarakat dan SDM, Syarifudin, di ruangannya, Kamis (26/11/2020).

Debat publik putaran kedua itu lanjut Syarifudin mengusung tema “Penyelesaian Persoalan dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah” yang akan disiarkan secara langsung di PAL TV dan live streaming di berbagai akun medsos KPU Kabupaten Musirawas.

“Debat Publik sangat penting dilaksanakan, agar masyarakat, khususnya warga Kabupaten Musirawas mengetahui visi dan misi serta program calon Bupati Musirawas ketika terpilih nanti,” imbuhnya.

Persiapan debat lanjut dia sudah matang dan diharapkan berjalan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh peserta dan undangan.

“Bagi masyarakat yang ingin saksikan debat tersebut bisa melalui siaran langsung di PAL TV dan live streaming di berbagai akun medsos KPU Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya.

Penulis: Ritah Suhilin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here