Tekan Kasus Covid-19, Polsek Kebon Jeruk Gencarkan Razia

Jakarta, PONTAS.ID – Polsek Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melakukan penindakan bagi yang melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tempat hiburan, cafe musik dan panti pijat, pada Sabtu (28/9/2020).

“Kami amankan 11 wanita guna dilakukan pendataan di kantor Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Metero Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono saat dikonfirmasi PONTAS.id, Minggu, (29/9/2020).

Setelah dilakukan pendataan oleh petugas kesebelas wanita tersebut kata Kapolsek dirujuk ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan.

“Hal ini kami lakukan untuk selalu dapat mengingatkan masyarakat tentang penting kita menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Kegiatan ini kata Kapolsek juga melibatkan unsur Koramil dan Satpol PP dengan menyisir wilayah seperti di Jln. Panjang Alteri, Jln. Pesing Raya, Jln. Pos Pengumen, Jln. Permata Hijau, Jln. Rawa Belong, Jln. Pasar Kemis, “Serta Jln. Arjuna Utara dan Arjuna Selatan,” tutupnya.

Penulis: Deddy Muttaqin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here